Webinar Dengan Tema Skema Dan Peningkatan Produktifitas Industri Kecil Menengah Di Tengah Situasi Pandemi

Wabah virus Corona ini memang belum diketahui secara pasti kapan akan berakhir. Sehingga sudah semestinya, untuk menjaga kondisi keuangan tetap stabil maka harus memiliki ide dan mencari penghasilan lain yang setidaknya bisa dikerjakan dari rumah. Kreasi DIY Boba Xing Fu Tang Di saat semua orang di rumah, konsumsi produk kuliner rumahan dengan ukuran untuk keluarga pun meningkat. Bisnis frozen food saat ini tengah populer digeluti masyarakat, karena mudah dijalankan bisnis rumahan ini dapat dan menuai keuntungan yang fantastis.

Biasanya berkisar antara Rp5. 000 – Rp10. 000 per halaman untuk standar penerbitan buku. Apabila kamu memiliki pengetahuan tentang ejaan dan kaidah penulisan yang cukup kamu bisa bekerja sebagai editor tugasnya. Sebagai editor kamu bertugas untuk mengedit tulisan memperbaiki struktur dan tanda baca agar sesuai dengan kaidan penulisan. Jadi jika kamu bisa menulis satu artikel sehari dalam sebulan kamu bisa menghasilkan penghasilan tambahan rata-rata Rp. Contoh jika satu pengunjung yang membeli produk dari link yang ada di website kamu dibayar Rp.

Bisnis mahasiswa saat corona

Mereka mendorong tren “homeleisure wear” walaupun di rumah tapi pakaian tetap fashionable karena bisa dipamerkan via Instagram. Di saat semua orang di rumah, konsumsi produk kuliner rumahan family-size package meningkat. Hal ini dimanfaatkan oleh pemilik coffee shop untuk membuat produk yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga. Pemain lokai seperti Kopi Tuku, Kopi Toko Djawa dan Bahagia Kopi mengeluarkan varian “Kopi Seliter” untuk segmen konsumen yang ingin menikmati kopi di rumah. Pengusaha muda yang juga politisi Gerindra, Sandiaga Uno, meminta masyarakat jangan menyerah.

“Dosen bukan sekedar melakukan absensi kehadiran lalu memberikan tugas, namun ada penyampaian materi perkuliahan disertai penjelasan dan forum tanya jawab. Jika hal tersebut diterapkan maka mahasiswa mampu mengerjakan tugasnya dengan baik. ” Ucap Bryan salah satu dosen UBSI. “Mahasiswa juga terampil menavigasi beragam aplikasi akuntansi untuk mendukung pelaporan dan informasi keputusan bisnis yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan bisnis, ” tandas Agus. S1 Accounting Universitas Prasetiya Mulya menekankan penerapan pengetahuan dan keterampilan akuntansi dengan pemahaman yang lebih baik tentang perspektif proses bisnis. Mengajarkan mahasiswanya untuk menjadi seorang yang teliti, komunikatif, serta bisa berpikir secara strategis dan kritis.

Hal ini dikarenakan cukup sulit guna dapat menerapkan adat kesehatan di lokasi sehingga pembelajaran daring merupakan alternatif nun cukup baik ketika pandemi seperti tersebut. Pembelajaran daring menyampaikan manfaat bagi tutor maupun mahasiswa (Singh, & Worton, 2005). Bagi mahasiswa, penelaahan daring menjadi khilaf satu metode preferensi belajar yang bukan mengikat mereka untuk tampil di kelas.