10 Lagu Tiktok Viral 2021, Banyak Hits Lama Populer Lagi

Tags: , , ,

Sebagai aplikasi yang sangat menghibur, banyak yang tertarik untuk mencobanya. Resep luar biasa @iamtabithabrown untuk membuat “wortel bacon” yang begitu sederhana berhasil viral. Video tersebut telah mengumpulkan sekitar 3 Game Slot Online,6 juta like di TikTok.

Tiktok Viral

Lagu Tiktok tidak selalu digunakan untuk joget saja, tapi juga untuk menunjukkan video motivasi atau kekeluargaan. Lagu bertaut dari Amizah ini menggunakan nada yang lembut dan biasa dipakai untuk konten tema keluarga. Meski sudah populer sejak 2019, nyatanya sampai sekarang lagu ini masih banyak digunakan oleh pengguna TIktok. Variasi kontennya ada yang berupa gerakan tangannya yang khas ataupun hanya sekadar lipsing untuk ekspresi lucu. Sejak digunakan sebagai yel-yel TNI, lagu ini menjadi viral di Tiktok dan digunakan sebagai pengiring dari berbagai konten yang sedang viral.

Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Mamnun, selebritas TikTok asal Dusun Besi, Desa Mlati, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri ini. Demi mengucapkan selamat ulang tahun ke ibunya dia sampai menyewa billboard yang ada di dekat Jembatan Bandarngalim, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Namun tidak sedikit pula warganet yang mempertanyakan soal momen pembuatan video tersebut.

Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. Potongan gambar dari video Efek Vaksin Kulit Rusak yang viral di TikTok. Tak hanya Karen, rupanya konsumen Denise yang lain juga protes dengan hasil bunga yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Dalam kesempatan tersebut, Denise menjelaskan kenapa dia telat mengirimkan bunga pesanan konsumennya.

Platform itu di antaranya Cartoon Photo Editor, ToonMe, PicsKit hingga Prisma Photo Editor. Warganet ramai mengunggah foto diri dalam bentuk kartun di Instagram hingga TikTok. Untuk bisa menampilkan konten serupa, bisa menggunakan aplikasi seperti Voila AI Artist. Ada-ada saja ulah untuk mengekspresikan sesuatu di zaman now ini. Sekadar mengucapkan selamat ulang tahun pun harus melalui billboard besar di pinggir jalan.

Video itu juga diupload di akun facebook pribadi milik Agista Ariany dengan bertuliskan “Yihaaaa tiktok dibuat anak millennial biar maknya ikutan millennial katanya Ayla Alimazi”. Video yang berdurasi 15 detik itu menunjukkan istri Gubernur Sultra yang sedang asyik bergoyang TikTok dengan lagu “Gue Bodo Amat” dengan cepat tersebar di grup WhatsApp. Biasanya sih, untuk konten bertemakan percintaan, sesuai dengan lirik lagunya. Karena liriknya yang galau, lagu ini juga sering dipakai untuk konten patah hati atau putus cinta. Enggak heran kalau pengguna TikTok sering menggunakan lagu ini untuk backsound video mereka.

Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Lagu yang juga menjadi soundtrack dalam film ‘Birds of Prey’ ini viral karena Brush Challenge. Dengan musiknya yang fun, ‘Boss Bitch’ bisa membangkitkan mood-mu dalam menjalani aktivitas harian. Yang satu ini datang langsung dari Megan Thee Stallion sendiri, jadi kamu pasti sudah tahu bahwa tarian ini wajib dipelajari.

Setelah viral dan menjadi perbincangan nasional, Ain kecewa karena para pejabat pemerintah terkesan tidak peduli dengan isu tersebut. Bukannya mendukung, kementerian pendidikan setempat justru membela surat ancaman terhadap Ain untuk dikeluarkan dari sekolah. Mereka berdalih bahwa sudah sewajarnya surat itu dikeluarkan karena Ain tidak muncul di sekolah dalam jangka waktu tertentu. Alih-alih bungkam, reaksi tersebut justru semakin memperkuat tekadnya, untuk memerangi apa yang dia sebut sebagai perlakuan buruk terhadap perempuan dalam sistem pendidikan Malaysia. Jakarta, IDN Times – Sebuah unggahan di TIkTok yang dilakukan seorang murid SMA di Malaysia menjadikannya sebagai pemimpin nasional melawan pelecehan seksual di sekolahnya. Ain Husniza Saiful Nizam, mengunggah mengenai becandaan seorang guru terkait pemerkosaan.